Thursday, September 27, 2012

menampilkan FGHIJK




Met malam temen – temen
Maaf yah baru posting, cos ini pun perlu perjuangan yang sangat panjang , karna memang aku lum begitu  paham sih apa lagi tentang penggunaan JMP ma CMP,, huwh,,,,
Lagi yang Cuma   INC DL ja juga masih kurang paham hehe pi tetap lah semangat karena inget tugas pak nahar suruh bikin coding yang bisa nampilin FGHIJK,, ya saya coba seacrching deh di mbah buyut turs saya coba – coba deh tuwh bahasa yang tak bisa ku pahami
Awalnya saya coba begini
Eh malah yang keluar masih jga urutan dari ABCDEF,,, baca lagi baca lagi… n coba tambah lagi dan kurangi lagi akhinya jga bias ketemu nih hasil nya
Pada contoh gambar yang pertama saya tidak memakai dl 70, karna sya kira udah cukup tuwh pake dl 65 kan kan karena sesuai dengan mandat bapak dosen,, hehehe
Pi malah jadinya urutan gitu sesuai abjad ABCDEF dan yang ke cetak itu yang CX ,5 bukan CX 15
Akhirnya aku tambah lagi dengan DL 70 sesuai dengan yang ada di buku panduan deh,,, dan jadi deeh apa yang di tugaskan oleh pak nahar,s emoga bias diterima deh,,,,heheh amin,,^_^
wah ternyata setelah mendengar penjelasan dari dosen tentang cara menampilkan FGHIJK dengan model diatas itu salah,,,
n yang bener gini,,,katanya sih,,heheh
 padahal lo tadi aku bisa maju,,, aku bakal dapet A tanpa harus ikut ujian,,,hehe
pi nasib deh jadi orang bodoh, akhirnya copy paste dehhhh

No comments:

Post a Comment